Kenapa Blog/Web yang Kita Daftarkan Adsense Banner/Iklannya Layanan Masayrakat?( Public Service Ads )

Wednesday, July 4, 2007
Bagi anda yang mempunyai blog/web yang sudah anda daftarkan Google Adsense anda pasti mengharapkan iklan/banner yang akan anda dapatkan adalah iklan/banner yang sesuai topik diblog/web anda. Semua Adsense holic pasti tau alasannya. Cuma satu jawaban yaitu karena iklan/banner yang sesuai topik diblog/web kita dibayar lebih besar dari pada iklan/banner yang berlabel iklan layanan masyarakat. Emang agak nyebelin sih..!! Kita udah cape-cape posting, memaksimalkan blog/web kita dengan berbagai/segala cara, eh..yang kita dapet cuma iklan layanan masyarakat.

Dibalik semua itu rahasianya cuma satu kok, kenapa iklan/banner yang kita dapat iklan layanan masyarakat?? Jawabannya juga cuma satu, yaitu karena web/blog kita berbahasa Indonesia. Simple kan? Tapi bikin rugi juga he..he..!! Sebenernya bisa sih diaakalin, ada solusinya gitu! Yaitu dengan cara mengubah code iklan Google Adsense diblog/web kita Tapi bagi anda yang memperhatikan, merubah code yang saya maksud diatas itu dilarang oleh pihak Google Adsense. saran sya sih, gak ada salahnya kan nyobain!Coba anda posting diblog/web anda dengan menggunakan bahasa Inggris, mungkin beberapa postingan aja, tidak perlu anda rubah semua, artinya sebagian postingan di web/blog anda menggunakan bahasa Indonesia dan sebagian lagi menggunakan bahasa Inggris. Itu solusi bagi anda yang berbahasa Inggrisnya pas-pasan, bagia anda yang mahir berbahasa Inggris ya silahkan mengganti semua postingan diblog/web anda dengan bahasa Inggris. Atau mau nyoba cara lain, tetep posting pake bahasa Indonesia, tapi tips saya, banyak gunakan kata-kata atau istilah berbahasa asing.

Semoga semua yang sudah saya bahas diatas bisa berguna bagi semua yang membacanya. Bila ada kekurangan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih, selamat mencoba tips-tips dari saya, semoga berhasil. Tuhan memberkati.


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]




<<< Newer Posts
Older Posts >>>